Jumat, 11 September 2015

8 Jenis Buah Yang Dapat Mengentalkan Sperma Encer

Buah-Buahan Untuk Mengatasi Sperma Encer Pada Pria

Alam memang selalu memberikan solusi dari berbagai khasiat tumbuh-tumbuhan maupun buah-buahan , dijaman moderen seperti ini memang manusia terkadang lupa bahwa sebenarnya hasil kekayaan alam selalu menyimpan khasiat nya yang dapat digunakan untuk berbagai pengobatan termasuk dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan mani encer.


Sudah sejak nenek moyang dahulu , orang-orang yang hidup di jaman dulu sering memanfa'atkan hasil kekayaan alam sebagai salah satu solusi pengobatan alami untuk mengatasi sperma encer , selain pengobatannya yang praktis , aman dan tanpa efek samping bagi tubuh.Dan pada kesempatan kali ini halaman kesehatan ramuan herbal green world kami akan memberikan informasi mengenai 8 jenis buah yang dapat mengenatlkan sperma encer , Berikut ini penjelasan lebih lengkapnya :

Buah Semangka : Buah semangka mengandung sitrulin dan asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh untuk memperlancar darah. Buah ini juga dikenal sebagai buah viagra. Yakni buah yang berfungsi untuk meningkatkan libido atau gairah seksual pria. Ini karena Semangka mengandung zat-zat penting seperti sitrulin dan likopen yang berfungsi untuk mengurangi resiko kanker prostat dan jantung serta meningkatkan gairah seksual.

Buah Pisang : Buah dengan warna kuning merona ini, menjadi camilan favorit bagi kebanyakan orang. Buah pisang mengandung potassium yang cukup tinggi serta vitamin B yang berfungsi untuk mendongkrak energi di dalam tubuh. Pria yang sering mengkonsumsi buah pisang memiliki performa yang lebih sempurna di ranjang. Seorang ahli urologis di Singapura mengatakan bahwa seorang pria dapat meningkat kesuburannya dengan makan pisang secara teratur tiga hari sekali.

Buah Strawberry : Buah berwarna merah dan memiliki rasa yang sedikit masam memang disukai oleh banyak orang. Buah strawberry juga memiliki beragam manfaat kesehatan terutama bagi pria. Buah strawberry mengandung zinc yang berfungsi untuk membangkitkan gairah seksual pria. Buah ini juga cocok disajikan sebagai jus, dimakan langsung atau dibuat salad.

Buah Alpukat : Sejak zaman dahulu, buah yang memiliki daging buah berwarna kekuningan ini dimanfaatkan oleh suku Aztec sebagai ramuan cinta. Ini karena alpukat adalah buah yang kaya akan kandungan gizi seperti vitamin A, vitamin D, serat, asam folat, dan kalori. Buah alpukat tidak hanya memiliki manfaat untuk melembabkan kulit tetapi juga memiliki manfaat lain bagi pria. Kandungan dalam buah alpukat juga berfungsi untuk meningkatkan produksi sperma, kualitas dan kuantitas sperma.

Buah Delima : Buah delima mengandung asam folat, vitamin C dan antioksidan bagi tubuh. Buah ini memiliki banyak sekali manfaat terutama bagi pria. Senyawa yang terdapat dalam buah delima dapat menginduksi apoptosis atau membunuh sel kanker pada sel kanker prostat. Buah delima juga dapat meningkatkan produksi antioksidan (katalase dan glutathione), yang bertugas melindungi sperma dari kerusakan. Selain itu, hasil penelitian dilaporkan dalam Jurnal Penelitian Impotensi Internasional pada tahun 2007 mencatat bahwa buah delima mampu mengatasi masalah disfungsi ereksi.

Buah Anggur : Buah anggur merupakan salah satu jenis buah yang paling digemari oleh para raja. Buah ini sudah dikenal sejak zaman pertengahan Yunani kuno. Vitamin yang terkandung dalam buah anggur dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan performa seks bagi pria. Jadi, tak heran jika para raja di berbagai belahan dunia sering menyajikan buah anggur di dekat tempat tidur mereka.

Buah Blackberry : Buah yang masih satu keluarga dengan strawberry ini, mengandung kalium, vitamin C, vitamin K, lutein dan nutrisi tinggi bagi tubuh. Vitamin K adalah salah satu vitamin yang sangat penting bagi pria. Sebab, vitamin K yang terkandung dalam buah blackberry dapat membantu melindungi Anda dari kanker prostat,

Buah Nanas : Nanas mengandung zat mangan, yang berfungsi membantu meningkatkan penggunaan biotin, thiamin, dan asam askorbat dalam tubuh. Hal ini berguna juga dalam membantu tubuh mensintesis asam lemak dan membuat kelenjar tiroid tetap sehat. Selain itu, nanas juga mengandung vitamin C, vitamin B1, tembaga, dan serat, yang berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan energi. Bagi pria, nanas juga berfungsi sebagai nutrisi untuk sperma mereka serta meningkatkan gairah seksual pria. Bahkan bagi pria yang memiliki sperma encer sangat dianjurkan mengkonsumsi buah yang satu ini.

Itulah informasi mengenai 8 jenis buah yang dapat mengentalkan sperma encer yang dapat kami informasikan.Namun selain itu kami juga ingin menginformasikan SUPLEMEN atau OBAT HERBAL SPERMA ENCER untuk informasi lebih lengkapnya KLIK DISINI = > racikan obat herbal sperma encer .




  3 komentar:

  1. Wah asiik nih buat para pria, selain mudah dan murah buahnya juga bisa ketika temukan disekitar kita, dan harga yang tidak perlu mahal.

    Sama seperti buah kundur mempunyai manfaat yang sangat baik. Manfaat Buah Kundur Bagi Kesehatan

    Terima kasih. :)

    BalasHapus
  2. Saya tertarik dengan artikel yang ditayangkan dalam blog ini saya tunggu artikel terbarunya
    terima kasih

    BalasHapus
  3. artikelnya bagus dan bermanfaat ,,semoga makin sukses gan,,dan memberi banyak manfaat oven gas

    BalasHapus

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget