Selasa, 22 September 2015

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Buah Alpukat

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Buah Alpukat


Tahukan anda tentang buah alpukat ? Mungkin jika timbul pertanyaan seperti itu pasti semua akan menjawab "  tentu saya tahu buah alpukat ".Buah alpukat memang merupakan salah satu buah yang sangat terkenal di kalangan masyarakat , selain rasanya yang unik buah alpukat banyak digunakan oleh masyarakat untuk di buat minuman jus.Namun tahukah anda di balik rasanya yang unik tersebut buah alpukat memiliki khasiat yang baik untuk digunakan sebagai salah satu cara mengobati ejakulasi dini secara alami.Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya mari kita simak penjelasan.

Buah alpukat memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi , sehingga dapat memberikan manfa'at penting bagi keshetan.Selain itu , alpukat juga mengandung serat ,protein , vitamin A ,B ,C ,E, K , zat besi , tembaga , fosfor , magnesium , dan potasium.Selain itu buah ini juga mengandung kandungan lemak tak jenuh yang baik dikonsumsi oleh penderita kolesterol.Alpukat dapat mengurangi kadar kolesterol tubuh. Alpukat dapat menghancurkan kolesterol total dan kolesterol jahat(LDL). Tentu kita tahu, kolesterol tinggi dapat menyebabkan impotensi. Jadi dengan mengurangi kadar kolesterol jahat, vitalitas pria akan meningkat. Minyak zaitun dan kacang-kacangan juga mengandung lemak baik, yang cocok di kombinasikan atau sebagai pengganti alpukat.Selain dapat digunakan sebagai pengobatan kolesterol dan keluhan vitalitas pria , berikut ini adalah khasiat dan kandungan yang terdapat pada buah alpukat :

  • Kandungan vitamin A dan E pada buah alpukat sangat baik untuk menghaluskan kulit, mengenyalkan kulit, menghilangkan kerutan dan membuat kulit tampak lebih muda.
  • Kandungan Krotenoid pada alpukat terdapat Vit A yang sangat baik untk kesehatan mata dan tubuh lainnya.
  • Kandungan asam oleat pada alpukat merupakan sumber antioksidan tinggi yang bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Kandungan potasium dalam alpukat dapat mencegah pengendapat cairan dalam tubuh, menyeimbangkan elektrolit pada tubuh dan membantu menurunkan tekanan darah.
  • Kandungan Zat besi pada alpukat sangat baik untuk mencegah penyakit anemia.
  • Kandungan ektrak minyak buah alpukat sering dijadikan bahan produk kecantikan seperti pelembab, krim, shampo dan lainnya. Untuk pemakaian alami dapat dilakukan dengan menjadikannya sebagai masker.

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit ejakulasi dini rajin-rajinlah mengkonsumsi buah alpukat ini dengan cara dibuatkan jus.Namun selain anda mengkonsumsi buah alpukat , disini kami merekomendasikan racikan obat herbal vig power capsule yang terbuat secara alami dari tumbuhan dan buah-buahan tradisional china yang memiliki khasiat dalam mengobati ejakulasi dini. 




Diterbitkan oleh : Ramuan Herbal Green World




 





  2 komentar:

  1. weit buah ini ternyata bermanfaat to? cocok buat lelaki yang impoten, infonya bagus-bagus. salam dari kami

    produsen oven gas
    grosir baju seragam
    jual obat jerawat
    jual obat keputihan

    BalasHapus
  2. heeee ,,, biar nambah kalau malam gan,,dapet pencerahan,,artikel bagus gan makasih ilmunya oven gas

    BalasHapus

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget