Jumat, 04 Desember 2015

Pantangan Makanan Tuba Falopi

Pantangan Makanan Dan Minuman Tuba Falopi



Setelah pada pembahasan pertama blog kesehatan kami memberikan informasi tentang cara mengobati tuba falopi secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional tuba falopi ovary nutrition capsule , ada satu hal yang harus di perhatikan kembali bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit tuba falopi yakni adalah mengenai pantangan makanan tuba falopi , sangat penting bagi anda untuk mengetahui hal ini , hal itu agar dapat membantu proses penyembuhan penyakit tuba falopi dapat tercapai kesembuhan nya secara maksimal.Untuk hal itu berikut ini adalah beberapa makana dan minuman yang menjadi pantangan penderita tuba falopi :

  • Jenis Sayur-sayuran.pantangan makanan penyakit tuba falopi : Jenis sayur-mayur yang perlu Anda hindari ketika terdiagnosa penyakit tuba falopi adalah tauge, sawit putih, kangkung, santan dan cabai.
  • Jenis Buah-buahan : Dari berbagai macam buah, yang harus Anda hindari adalah durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, alpukat serta buah anggur.
  • Minuman : Selain makanan, ada juga beberapa minuman yang perlu dihindari oleh pengidap penyakit kista. Minuman-minuman tersebut adalah minuman beralkohol, minuman terlalu dingin serta minuman bersoda.
  • Daging : Daging memang baik untuk kesehatan karena mengandung banyak protein dan zat-zat lain yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Tapi tidak bagi penderita penyakit tuba falopi. Daging yang perlu dihindari adalah jenis dagin merah sepert daging sapi, daging kambing, daging kerbau itu semua termasuk jeroannya. Sedangkan untuk ikan yang perlu dihindari adalah makanan laut (udang, kepiting, cumi-cumi, dll).
  • Lainnya : Selain keempat kategori di atas masih ada beberapa makanan yang patut Anda hindari. Pertama adalah makanan yang diawetkan seperti mie instan. Kedua, makanan yang banyak mengandung MSG atau biasa disebut vetsin, fastfood

Itulah beberapa makanan dan minuman yang harus di hindari oleh orang yang mengalami permasalahan kesehatan seperti tuba falopi , dalam proses penyembuhan secara maksimal selain dengan melakukan pengobatan dokter maupun pengobatan herbal harus ditunjang kembali dengan pola hidup dan makan yang teratur.Selamat mencoba semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfa'at bagi anda dan bisa mendapatkan kesehatan nya kembali.

Untuk informasi ramuan obat tradisional tuba falopi silahkan klik disini - Ovary Nutrition Capsule

  1 komentar:

  1. bagi yang yang sedang sakit tuba falopi perhatikan dan ingat baik-baik info diatas, kalau perlu dikpi dan di prin ya. salam dari kami

    produsen oven gas
    grosir baju seragam
    jual obat jerawat
    jual obat keputihan

    BalasHapus

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget