Rabu, 20 Januari 2016

cara menyembuhkan endometriosis

cara menyembuhkan endometriosis - Selamat datang di halaman kesehatan kami , Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit endometriosis dan sedang mencari cara untuk mengobati nya disini kami mempunyai ramuan obat tradisional endometriosis yang terbuat secara alami dari teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kemampuan dalam mengobati penyakit endometriosis secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Untuk informasi lebih lanjutnya mari kita simak penjelasan mengenai cara menyembuhkan endometriosis dengan ramuan teripang emas laut.



cara menyembuhkan endometriosis - Endometriosis merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang sistem reproduksi wanita.Endometriosis sendiri merupakan peradangan yang terkait dengan hormon estradiol/estrogen berupa pertumbuhan jaringan endometrium yang disertai perambatan pembuluh darah, hingga menonjol keluar dari rahim (pertumbuhan ectopic) dan menyebabkan pelvic pain.Hal ini sering terjadi di kalangan perempuan dalam populasi umum , dengan prevelensi yang diperkirakan sekitar 6-10%.

Orang yang terkena endometriosis, pada saat datang bulan sering mengalami rasa sakit di daerah perut bagian bawah. Untuk Anda yang selama menstruasi  sering merasakan rasa sakit yang cukup hebat di daerah perut bagian bawah, ada baiknya Anda memeriksakan diri ke dokter kandungan untuk dilakukan pengecekan.

Selain rasa nyeri atau sakit di daerah perut bagian bawah, ciri yang lain adalah saat datang bulan atau menstruasi, sering terjadi selama tujuh hari atau lebih.  Jika Anda mengalami menstruasi yang cukup lama, ini juga harus diwaspadai. Ini merupakan salah satu indikasi Anda kemungkinan terkena endometriosis. Apakah hanya dua hal itu saja? Tidak, masih ada beberapa indikasi lain yang mungkin saja menunjukkan Anda terkena endometriosis.

Endometriosis ini juga bisa diindikasikan jika Anda sering mengalami menstruasi yang tidak teratur. Memang pada dasarnya, saat Anda merasa ada gangguan dalam menstruasi Anda, artinya Anda harus segera memeriksakan diri ke dokter. Untuk tahap awal, akan baik jika Anda melakukan tes papsmear. Dengan melakukan tes papsmear, dokter akan mendapati  jika ada hal – hal yang mungkin mengganggu di rahim Anda, seperti kemungkinan terjadi radang di daerah vagina atau juga kemungkinan adanya gangguan lain di dalam rahim misalnya kanker, dan juga adanya pertumbuhan sel yang tidak pada tempatnya, seperti endometriosis.

Jelly Gamat Gold G Merupakan Solusi Untuk Menyembuhkan Penyakit Endometriosis



cara menyembuhkan endometriosis - Dalam proses penyembuhan penyakit endometriosis saat ini telah hadir ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang emas laut yang memiliki kemampuan dan khasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.Obat herbal jelly gamat gold g hadir dikalangan masyarakat untuk memberikan solusi pengobatan secara herbal tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Bahan utama pembuatan obat herbal jelly gamat gold g ini terbuat dari teripang emas laut , teripang emas laut sendiri merupakan slah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk tubuh yang unik , namun dibelakang bentuk tubuh nya yang unik tersebut , teripang emas laut ini memiliki kandungan-kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Kandungan terbaik yang ada di dalam teripang emas laut adalah kandungan aktif gamapeptide ( kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. 

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia : Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.


Testimoni Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Dalam Mengobati Penyakit Endometriosis
  • Nama : Armina Sari Hudayati
  • Umur : 33 Tahun
  • Kota : Rawamangun
  • Keluhan : Kista (Endometriosis) selama 6 bulan
  • Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya memiliki kista (endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namun setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, pendarahan yang saya alami selama  6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dibanding sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendarahan. Badan juga terasa sangat lemas dan prahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Tapi setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, menstruasi saya normal kembali dan badan terasa lebih fit sehingga aktivitas saya tidak terganggu.

Demikian itulah informasi cara menyembuhkan endometriosis secara alami dengan cara mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ramuan teripang emas laut.Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan endometriosis dengan obat herbal jelly gamat gold g , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G

OBT-JELLY : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56

contoh :
OBT-JELLY : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56

( OBT-JELLY adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-JELLY harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh 



  1 komentar:

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget