Minggu, 24 Januari 2016

Cara Menyembuhkan Skoliosis

cara menyembuhkan skoliosis - Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit tulang seperti skoliosis , kini telah hadir metode pengobatan herbal skoliosis yang dikemas dengan metode mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam seperti teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kemampuan dalam mengobati skoliosis secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.



cara menyembuhkan skoliosis - Tulang merupakan salah satu anggota tubuh yang sangat penting untuk menunjang kinerja bagian tubuh yang lainnya , untuk hal itu sangat baik apabila kita tetap menjaga tulang dalam tubuh kita tetap sehat dan kuat.Banyak jenis penyakit yang dapat menyerang penyakit tulang seperti salah satunya adalah penyakit skoliosis , Skoliosis sendiri merupakan salah satu jenis penyakit tulang yang berupa kelengkungan tulang belakang.Sebanyak 75-85% kasus skoliosis merupakan idiofatik, yaitu kelainan yang tidak diketahui penyebabnya.Sedangkan 15-25% kasus skoliosis lainnya merupakan efek samping yang diakibatkan karena menderita kelainan tertentu, seperti distrofi otot, sindrom Marfan, sindrom Down, dan penyakit lainnya.Berbagai kelainan tersebut menyebabkan otot atau saraf di sekitar tulang belakang tidak berfungsi sempurna dan menyebabkan bentuk tulang belakang menjadi melengkung.

Ahli bedah tulang (ortopedi) mengklasifikasikan idiofatik skoliosis ke dalam empat kategori berdasarkan usia penderita ketika kelengkungan tulang terlihat untuk pertama kalinya.Keempat kategori tersebut adalah skoliosis idiofatik anak-anak, remaja, pada remaja yang berada di sekitar masa pubertas, dan dewasa.

Apabila seseorang terkena penyakit tulang skoliosis dapat terlihat dari beberapa gejala atau ciri ciri penyakit skoliosis , dan berikut ini adalah gejala awal yang dirasakan apabila seseorang mengalami penyakit skoliosis :

  • Salah satu pinggul tampak lebih menonjol.
  • Penderita skoliosis mungkin condong ke satu sisi.
  • Salah satu bahu lebih tinggi.   
  • Salah satu tulang belikat tampak lebih menonjol.
Penyebab timbulnya penyakit skoliosis dapat dikategorikan kedalam tiga bagian , sesuai dengan jenis penyakit skoliosis itu sendiri dan berikut ini adalah beberapa penyebab dari penyakit skoliosis :
 
  • Skoliosis idiopatik. Kasus skoliosis yang tidak diketahui penyebab pastinya disebut idiopatik. Menurut penelitian, sekitar sepertiga penderita skoliosis idiopatik terkait faktor genetika. Skoliosis idiopatik diderita sebanyak 80 persen dari jumlah penderita skoliosis.    
  • Skoliosis degeneratif. Skoliosis degeneratif terjadi akibat kerusakan bagian tulang belakang secara perlahan-lahan. Skoliosis tipe ini menimpa orang dewasa karena seiring bertambahnya usia, beberapa bagian tulang belakang menjadi lemah dan menyempit. Selain itu ada beberapa penyakit atau gangguan yang berhubungan dengan tulang belakang yang bisa menyebabkan skoliosis degeneratif, seperti osteoporosis, penyakit Parkinson, motor neurone disease, sklerosis multipel, dan kerusakan tulang belakang yang terjadi akibat operasi.
  • Skoliosis kongenital. Skoliosis kongenital atau bawaan disebabkan oleh tulang belakang yang tidak tumbuh dengan normal saat bayi dalam kandungan.

Sembuhkan Penyakit Skoliosis Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G



cara menyembuhkan skoliosis - Seperti yang telah kami informasikan pada bagian atas artikel bahwasannya kini telah hadir salah satu ramuan obat herbal yang terbuat secara alami dari ramuan teripang emas laut yang dikembangkan dan diproduksi menjadi salah satu jenis obat herbal jelly gamat gold g.Jelly Gamat Gold G merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegerus yaitu satunya spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Jelly gamat gold g juga sudah terdaftar di Singapura sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan Cina. Jelly Gamat Gold G juga Bersertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Sudah memiliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Jelly gamat gold g merupakan salah satu obat herbal yang bahan utama pembuatannya menggunakan hasil kekayaan alam lautan seperti teripang emas laut.Teripang yang dalam bahasa Inggris disebut sea cucumber atau orang melayu menyebutnya gamat adalah hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sepintas seperti timun. Karena bentuknya yang seperti timun itu, ada juga yang menyebutnya timun laut. Spesies teripang ini tersebar di hampir seluruh laut tropis, khususnya di lautan Hindia dan Lautan Pasifik sebelah barat, memiliki spesies yang jumlahnya lebih dari 1100 spesies, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal adalah gamat species golden stichopus variegatus (gamat emas), yang disinyalir sebagai teripang paling istimewa di dunia.

Khasiat dan kandungan yang terdapat di dalam teripang emas laut sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia , hal itu dikarenakan teripang emas laut ini memiliki beberapa khasiat dan kandungan yang dapat digunakan sebagai salah satu bentuk pengobatan tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , dan berikut ini adalah khasiat dan kandungan yang terdapat di dalam teripang emas laut :

  • Khasiat Teripang Emas
  1. Mampu menstabilkan emosi.
  2. Mampu mengurangi rasa sakit.
  3. Mampu untuk mencegah inflamasi.
  4. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  5. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  7. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. 

  • Kandungan Teripang Emas Laut
  1. Lektin.
  2. Mineral.
  3. Saponint.
  4. Asam Amino.
  5. Gamapeptide.
  6. Protein 86,8%.
  7. Kolagen 80,0%.
  8. Mukopolisakarida.
  9. Antiseptik alamiah.
  10. Omega-3, 6, dan 9.
  11. Cell Growth Factor.
  12. Vitamin dan Mineral.
  13. Glucasaminoglycans (GAGs).
  14. Glucosamine dan Chondroitin.

Itulah informasi mengenai cara menyembuhkan skoliosis secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kemampuan dalam mengobati penyakit skoliosis tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan herbal dengan cara mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g , Anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G


OBT-JELLY : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56

contoh :
OBT-JELLY : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56

( OBT-JELLY adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-JELLY harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh




  1 komentar:

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget