Rabu, 17 Februari 2016

cara mengobati kifosis secara alami

cara mengobati kifosis secara alami - Inilah solusi cara mengobati kifosis secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kemampuan dalam mengobati penyakit tulang atau persendian.

Kifosis merupakan salah satu bentuk kelainan yang terjadi pada tulang belakang manusia. Ciri-ciri kifosis ditandai dengan bentuk punggung yang tidak normal dan melengkung ke belakang lebih dari  50 derajat. Istilah kifosis dikenal oleh awam sebagai bungkuk.

Kifosis dapat menyebabkan beberapa masalah, tidak hanya postur tubuh yang membungkuk, namun juga beberapa gejala lainnya seperti nyeri punggung, kelelahan otot dan kekakuan di bagian belakang punggung. Dan pada kasus yang parah, kifosis dapat mempengaruhi paru-paru, saraf, dan organ lainnya, sehingga menyebabkan rasa sakit dan mempengaruhi kualitas hidup. 

Beberapa penyebab kifosis bisa terjadi karena bawaan sejak lahir atau sikap posisi tubuh yang salah baik ketika duduk, tidur atau pun berdiri. Kifosis sering disebabkan oleh posisi tubuh yang buruk selama masa kanak-kanak. Hal ini mengakibatkan tulang belakang berbentuk tidak normal atau timbul masalah perkembangan dengan tulang belakang. Berikut ini beberapa penyebab kifosis.
  • Tulang belakang - Tulang belakang anda memanjang dari tengkorak ke panggul. Dalam kasus kifosis, bagian tengah tulang belakang, yang dikenal sebagai vertebra toraks, melengkung keluar dari posisi. Ada beberapa alasan mengapa tulang belakang melengkung keluar dari posisi, dibahas di bawah ini.
  • Postur yang Buruk - Postur atau posisi tubuh yang buruk di masa kecil, seperti terlalu sering membungkuk, bersandar di kursi terlalu lama dan membawa tas sekolah yang berat, dapat menyebabkan ligamen dan otot-otot yang mendukung tulang belakang meregang. Hal ini menarik vertebra toraks keluar dari posisi normal, sehingga terjadilah kifosis. Kifosis yang disebabkan oleh postur/posisi tubuh yang buruk dikenal sebagai kifosis postural.
  • Tulang belakang yang abnormal - Kifosis juga bisa disebabkan ketika vertebra tidak tumbuh berkembang dengan baik. Tulang dapat berbentuk segitiga, bukan persegi panjang atau kotak seperti normalnya. Hal ini menyebabkan tulang belakang berada di luar posisi dan dikenal sebagai kifosis Scheuermann. Pada kasus kifosis Scheuermann, ligamen sekitar tulang belakang bisa lebih tebal dari biasanya. Tidak diketahui apa penyebab pembentukan tulang belakang yang tidak normal. Satu dugaan adalah suplai darah ke tulang belakang yang tidak normal mempengaruhi pertumbuhan tulang belakang.

Jelly Gamat Gold G Merupakan Obat Herbal Untuk Mengatasi Keluhan Penyakit Tulang Kifosis





cara mengobati kifosis secara alami - Jelly gamat gold g merupakan salah satu obat herbal yang terbuat dari bahan alamiyah yang memiliki khasiat dan kemampuan dalam mengobati penyakit tulang seperti kifosis , dalam proses pembuatan obat herbal jelly gamat gold g bahan dasar atau bahan utama nya yakni adalah teripang emas laut , species hewan laut yang memiliki bentuk unik dan memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa baiknya untuk kesehatan tubuh manusia.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Jelly Gamat Gold G juga Bersertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Sudah memiliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah memiliki sertifikat izin edar di luar negeri, seperti :




  • Standar Pharmaceutical GMP.
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Testimoni Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Dalam Mengobati Penyakit Tulang


Dari rumah Bandung, Jawa Barat, wati berjalan kaki sejauh 5 km. Itulah aktivitas perempuan 48 tahun setiap akhir pekan dalam setahun terakhir. Dua tahun silam, berjalan kaki 100 meter saja, siksaan berat bagi Wati. Maklum, wati memang menderita osteoporosis alias kondisi tulang rapuh atau keropos. Ia merasakan gejala penyakit itu pada suatu pagi di pertengahan Maret 2005. Ketika hendak jongkok sakit luar biasa di bagian lutut tiba-tiba mendera. Di telapak kaki hingga pinggang, ia merasakan nyeri hebat, pegal dan linu. Peristiwa itu berulang-ulang untuk mengurangi rasa sakit. Wati mengoleskan obat gosok yang banyak beredar di pasaran. (Obat Herbal tulang Keropos)
Empat bulan kernudian, rasa sakit kian tak tertahankan. Itu yang mendorong Wati mengkonsumsi herbal China. Berharap sembuh, ia disiplin mengkonsumsi 3 gelas ramuan itu sehari. Namun, pada Oktober 2006, atau 3 bulan setelah rutin minum ramuan itu Wati menghentikan terapi. ”Tak ada kemajuan berarti,” kata ibu 2 anak Itu. Malahan intensitas sakit kian meningkat. Suatu hari ia menggerakkan kaki perlahan. Saat meraba kaki kiri, lutut terasa kosong. Tempurung lutut bisa dipindah pindahkan seperti bola, tutur Wati.
Dua tahun sudah Wati terbelenggu osteoporosis. Pada 25 Juli 2008, Senjaya, keponakannya, mengunjungi mantan koki itu dan menyarankan konsumsi ekstrak teripang, keesokan hari mulailah Wati mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. “Saat itu badan rasanya enak,” kata Wati. Selang 2-3 hari kemudian Wati bisa tidur lelap. Perubahan lain, ia mampu menaiki 12 anak tangga di rumahnya. Itu terjadi 2 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Malah berikutnya la bisa berjalan sejauh 7 km.
Dengan kisah nyata tersebut, memang sudah pantas kalau jelly gamat gold-g di jadikan obat herbal tulang keropos yang sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Sebenarnya masih banyak kisah-kisah nyata para penderita penyakit kronis yang di sembuhkan dengan perantara obat herbal jelly Gamat Gold-G. Bahkan masyarakat umum juga sudah mengenal obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal yang sudah terbukti akan khasiatnya, tidak hanya orang dewasa saja, anak-anak juga banyak yang tertolong setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g di karenakan khasiat jelly gamat gold-g bukan hanya sebagai obat herbal tuang keropos saja.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G


OBT-JELLY : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

082.240.549.625 / BBM 29F5FC56

Contoh Pemesanan :

OBT-JELLY : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , RT 02 , RW 011 , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh 




0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget