Kamis, 04 Februari 2016

cara menyembuhkan polip rahim

cara menyembuhkan polip rahim - Temukan disini mengenai solusi pengobatan polip rahim secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Pengobatan tradisional yang menggunakan metode mengkonsumsi ramuan obat tradisional polip rahim yang alami dan aman untuk dikonsumsi , hal itu dikarenakan bahan yang digunakan di dalam ramuannya terbuat dari bahan-bahan alami ( teripang emas laut ) yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.



cara menyembuhkan polip rahim - Polip rahim adalah penebalan atau benjolan yang terbentuk pada dinding dalam rahim akibat pertumbuhan jaringan yang abnormal. Kondisi ini bisa dialami oleh semua wanita, tapi umumnya terjadi wanita yang sedang atau sudah mengalami proses menopause.Pertumbuhan sel-sel pada lapisan rahim (endometrium) yang berlebihan bisa berujung pada pembentukan polip uterus. Ukuran polipnya bervariasi, mulai beberapa milimeter atau tak lebih besar dari biji wijen hingga beberapa sentimeter seukuran bola golf atau lebih besar. Seorang wanita bisa memiliki satu polip rahim atau lebih. Polip-polip ini biasanya terkandung di dalam rahim Anda, tetapi terkadang polip-polip ini bisa juga ke dalam vagina Anda lewat pembukaan rahim. Meskipun polip rahim bisa muncul pada wanita muda, polip rahim paling sering terjadi pada wanita berusia 40-an dan 50-an.

Apabila seorang wanita mengalami keluhan polip rahim pada tahap awal nya akan merasakan beberapa hal yang mungkin dapat dirasakan , seperti hal nya beberapa ciri ciri dari penyakit polip rahim berikut ini :

  • Menstruasi yang tidak teratur atau di luar perkiraan,misalnya jarak siklus menstruasi yang terlalu dekat.
  • Menstruasi dengan volume perdarahan yang berlebihan dan berlangsung lama.
  • Perdarahan di luar siklus menstruasi.
  • Perdarahan setelah menopause.
  • Sulit atau tidak bisa hamil.
Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit polip rahim , salah satu tindakan yang dapat dilakukan yakni adalah melakukan pengobatan dan menghindari beberapa makanan yang harus di hindari , seperti halnya makanan-makanan berikut ini :

  • Makanan instan yang mengandung bahan pengawet kimia
  • Makanan dan minuman kaleng
  • Makanan yang di goreng dan di bakar atau di panggang
  • Hindari konsumsi alkohol termasuk makanan dan minuman. Seperti durian, lengkeng, anggur, nangka, tape ketan/singkong, dll
  • Hindari konsumsi daging merah terutama daging kambing dan makanan yang memiliki tingkat lemak atau kolesterol tinggi
  • Hindari juga konsumsi kedelai dan olahannya, sawi putih, kangkung, tauge dan bumbu yang menyengat seperti cabai
  • Hindari konsumsi makanan dan minuman yang dingin termasuk es
  • Hindari konsumsi seafood dan danging unggas (ayam, bebek, dll)


Jelly Gamat Gold G Adalah Obat Herbal Untuk Mengobati Polip Rahim Secara Alami Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping Bagi Tubuh


cara menyembuhkan polip rahim - Dalam proses penyembuhan polip rahim selain melakukan pola hidup yang teratur khususnya dalam menghindari makanan yang menjadi pantangan ada langkah kedua yang mungkin dapat melengkapi proses penyembuhan polip rahim secara maksimal , langkah kedua yang dapat dilakukan adalah memilih pengobatan untuk menyembuhkan polip rahim , banyak hal bentuk pengobatan yang dapat dilakukan selain secara medis pengobatan secara herbal pun dapat dilakukan.Pada kesempatan kali ini halaman kami akan memperkenalkan ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kemampuan dalam mengobati polip rahim.

Jelly gamat gold g juga sudah terdaftar di Singapura sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan Cina. Jelly Gamat Gold G juga Bersertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Sudah memiliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Teripang emas ( Golden Stichoupus Variegatus ) merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.


Testimoni Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Dalam Mengobati Polip Rahim

  • Nama : Ernawati, S.Pd
  • Umur : 38 Tahun
  • Alamat :Lampung
  • Keluhan :Tumor pada ovarium, kista, polip pada rahim
  • Jenis Prodak : Gold G Sea Cucumber Jelly 

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada rahim (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti , lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula(sembuh).Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G

Untuk mendapatkan obat herbal jelly gamat gold g sebagai salah satu cara menyembuhkan polip rahim  , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :


OBT-JELLY : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

082.240.549.625 / BBM 29F5FC56

Contoh Pemesanan :

OBT-JELLY : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , RT 02 , RW 011 , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh




0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget