Jumat, 03 November 2017

cara menghilangkan benjolan di tangan

cara menghilangkan benjolan di tangan - Munculnya benjolan di sekitar pergelangan tangan dapat dikatakan sebagai salah satu ciri ciri penyakit kista ganglion ataupun salah satu ciri ciri penyakit lipoma.Salah satu tindakan yang dapat dilakukan apabila saat ini terdapat benjolan di pergelangan tangan adalah melakukan tindakan pengobatan , banyak hal bentuk pengobatan untuk mengobati benjolan di tangan  dan salah satu nya adalah pengobatan herbal dengan metode mengkonsumsi ramuan obat tradisional benjolan di tangan yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dikombinasikan kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.

Penyakit benjolan di tangan atau juga disebut dengan kista ganglion adalah benjolan yang terdapat pada bagian belakang tangan atau pada pergelangan tangan.Biasanya benjolan di tangan ini melekat pada sendi namun ada juga yang tidak melibatkan dengan struktur tubuh lainnya.Maka dari itu diperlukan obat yang tepat dan aman bagi tubuh dalam mengobati benjolan di tangan.

Namun Benjolan di tangan sering juga disebut dengan lipoma , lipoma merupakan tumor lemak yang berada diantara kulit dan lapisan otot , Seringkali lipoma mudah diidentifikasi karena tumir ini langsung bergerak juka ditekan dengan jari. Lipoma dapat terjadi pada segala usia dan tumor ini dapat bertahan dikulit selama bertahun-tahun. Tumor ini seringkali dapat terdeteksi pada usia pertengahan.

ciri ciri penyakit benjolan di pergelangan tangan atau penyakit kista ganglion :
  • Terdapat tonjolan yang timbul tiba-tiba atau secara perlahan pada daerah sendi.
  • Ukuran ganglion rata-rata antara 1-3 cm.
  • Ganglion dapat mengecil dan malah hilang. Tapi bila hilang suatu saat akan tumbuh lagi.
  • Berkonsistensi lunak dan tidak dapat bergerak bebas.
  • 35% ganglion tanpa terasa nyeri, tapi sebagian besar justru terasa nyeri yang biasanya nonstop, dan akan bertambah nyeri bila sendi digerakkan. Harus dibedakan dengan nyeri sendi karena radang.
  • Bila tumbuhnya mengenai tendon, maka akan dirasakan lemas pada jari yang tendonnya ditumbuhi ganglion.

Penyebab timbulnya benjolan di tangan atau kista ganglion

Peradangan selubung tendon : Kemungkinan lain , benolan di tangan juga dapat disebabkan oleh keseleo, karpal tunntl sindrom (berfungsi sebagai salah satuusaraf pembengkanak diatas punggung tangan, arthtitis radang sendi peradangan tangan, Kista ganglon pembengkakan diatas tangan atau pergelangan tangan.


Ramuan Obat Tradisional Benjolan Di Tangan Ace Maxs Perpaduan Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak



cara menghilangkan benjolan di tangan - Dalam proses penyembuhan benjolan di tangan atau kista ganglion dapat ditempuh dengan beberapa hal pengobatan , selain dengan cara medis yakni media operasi salah satu pengobatan alternatif apabila seseorang kekurangan dana atau takut dengan media operasi adalah dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional benjolan di tangan ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yakni ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.

Obat tradisional ace maxs ini sendiri diproduksi dan dikembangkan oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidang nya dengan didukung peralatan dan teknologi yang canggih dan higenis , sehingga masih tetap terjaga dengan kealamian dan khasiatnya.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014 dan menggantikan nomor P-IRT No. 113317401444-17 yang telah dikeluarkan pemprov DKI Jakarta.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.


Khasiat Dan Kandungan Ekstrak Kulit Manggis

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).


Khasiat Dan Kandungan Ekstrak Daun Sirsak

Sementara kandungan daun sirsak memiliki Kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.



Selain memiliki kemampuan dalam mengobati benjolan di tangan , obat herbal ace maxs ini pula memiliki khasiat utama untuk kesehatan tubuh manusia seperti berikut ini :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL BACE MAXS

Bagi anda yang ingin mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs ini , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :


AC-MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56

contoh :
AC-MAXS : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56

( AC-MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AC-MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.


DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS




Apabila anda berminat untuk mencoba obat tradisional benjolan di tangan dengan obat ace maxs kirimkan segera pemesanan anda kepada kami , anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.



Sumber : Ramuan Herbal Green World



  2 komentar:

  1. Mantapp, info ini lah yang saya cari. Cuman untuk memastikan lebih dalam lagi secara medis, saya periksa dulu ah ke dokter, salam hangat omdimas

    BalasHapus
  2. manggis banyak banget manfaatnya,,,makasih gan artikelnya sangat membantu semoga bermanfaat oven gas

    BalasHapus

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget