Rabu, 09 Maret 2016

cara menghilangkan tumor jinak di payudara

cara menghilangkan tumor jinak di payudara - Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan tumor jinak di payudara.Kini telah hadir metode pengobatan tradisional tumor jinak di payudara yang sangat efektif dan mudah untuk dilakukan , hanya dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal chitosan capsule yang terbuat dari tumbuhan-tumbuhan china yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia dan memiliki kemampuan dalam mengobati penyakit tumor jinak.

Benjolan (tumor) pada payudara perempuan bukanlah hanya merupakan tumor ganas (kanker) saja, akan tetapi dapat berupa tumor jinak atau akibat infeksi atau dapat juga karena kelainan pertumbuhan.Tumor adalah pertumbuhan abnormal yang terjadi pada suatu jaringan tubuh. Secara umum, bibit tumor tercetus ketika ada semacam masalah dalam pertumbuhan dan pergantian sel di dalam tubuh. Memang tidak mudah mengukur bagaimana tumor dapat timbul di dalam tubuh kita. Setiap hari sel mengalami regenerasi, sel baru diproduksi untuk menggantikan sel lain yang telah tidak berfungsi dengan baik. Sel yang rusak secara otomatis diganti dan disingkirkan dari tubuh karena berpotensi menimbulkan penyakit. Jika keseimbangan jumlah antara sel baru dan yang mati terganggu, kemungkinan besar tumor akan terjadi.

ciri ciri penyakit tumor payudara adalah : 

  • Payudara terasa sakit atau nyeri didaerah benjolan
  • Peningkatan ukuran benjolan dan kelembutan sebelum haid
  • Memiliki satu atau banyak kista payudara sederhana tidak meningkatkan resiko kanker payudara
  • Penurunan ukuran benjolan dan resolusi dari tanda-tanda dan gejala lainnya setelah monopause
  • Benjolan payudara bersifat halus ,bulat dan mudah bergerak atau benjolan payudara berbentuk oval dengan tepi yang berbeda.

Memperkenalkan Ramuan Obat Herbal Tumor Jinak Di Payudara Chitosan Capsule



cara menghilangkan tumor jinak di payudara - Seiring dengan kemajuan zaman dan teknologi kini telah hadir ramuan obat herbal tumor jinak di payudara chitosan capsule yang dapat menjadi salah satu solusi cara mengobati tumor jinak secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Obat herbal chitosan capsule merupakan salah satu obat herbal yang di produksi oleh Green World yang bahan utamanya terbuat dari " CHITIN / CHITOSAN " berkualitas tinggi.Obat herbal chitosan capsule di indonesia sendiri telah mendapatkan persetujuan dari BPOM NO.HK.00.05.52.6581.

Chitosan dapat memperkuat fungsi sel NK (sel pembasmi alami) dalam membasmi sel kanker, glukosamin yang diproduksi oleh chitosan dapat mengaktifkan sel NK dan sel LAK (menyerang sel kanker).  Chitosan juga berfungsi memperkuat kekebalan tubuh dan mengaktifkan sel limpa, dapat mempertinggi nilai PH cairan tubuh, sehingga tercipta lingkungan bersifat basa, memperkuat kekuatan sel limpa dalam melawan sel tumor, meningkatkan fungsi dalam membasmi sel kanker.  Dalam penelitian mengenai tumor, ditemukan bahwa chitosan mempunyai fungsi menghambat sel tumor, dan pada waktu bersamaan mengaktifkan mekanisme kekebalan tubuh, dan mendorong pankreas memproduksi sel T limpa.  Pada penyakit kanker, yang paling berbahaya adalah sifat metastatisnya, khasiat chitosan dalam mengendalikan kanker metastatis telah terbukti dari berbagai cara yang diteliti oleh para ilmuwan kedokteran biologis dari berbagai negara, dan telah memberikan hasil yang menggembirakan dalam uji klinis yang bersangkutan.Chitosan juga mempunyai keistimewaan karena mampu menempel dengan ion yang menempel pada permukaan sel kulit dalam pembuluh darah, sehingga dapat menolak menempelnya sel tumor dengan sel kulit dalam pembuluh darah dan berkhasiat mencegah serangan periferi jaringan kanker.

Khasiat Chitosan Capsule :
  • Melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkan kekebalan  tubuh, melindungi hati dan menawar racun.
  • Memperbaiki kondisi susah tidur, melancarkan BAB, menyerap heavy metal ion, cocok bagi penderita kencing manis, ginjal, hipertensi dan obesitas.
  • Mencegah perubahan sel kanker dan membantu kemoradioterapi dalam mengobati tumor

Kelompok Pemakai Chitosan :
  • Penderita tumor.
  • Penderita hipertensi dan gula darah tinggi.
  • Obesitas.
  • Hepatitis akut dan kronis.
  • Orang yang mudah flu dan capek.
  • Yang aliran darahnya kurang baik dan suka merasa pegal

 Cara Mengkonsumsi Ramuan Obat Herbal Chitosan Capsule :
  • Sehari 1-2 kali , 1-2 kapsul setiap kalinya.
  • Dikonsumsi ½ jam sebelum jam makan. Disertai minum air yang banyak agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat / kesulitan BAB. Saat mengkonsumsi chitosan jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri.
 Harga Ramuan Obat Herbal Chitosan CapsuleRp.264.000 belum termasuk ongkos kirim , Isi : 60 Kapsul.


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL CHITOSAN CAPSULE


OBT:CHITOSAN Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56

contoh :
OBT-CHITOSAN : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56

( OBT-CHITOSAN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-CHITOSAN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan. 

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh




0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget