Rabu, 27 April 2016

obat tradisional radang telinga

obat tradisional radang telinga - Selamat datang di halaman kesehatan kami , bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit radang telinga dan sedang mencari cara menyembuhkan radang telinga secara alami.Disini kami akan merekomendasikan sebuah pengobatan herbal radang telinga yang terbuat dari ramuan teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia dan memiliki kemampuan dalam mengobati peradangan.

Khasiat Dan Kandungan Dari Teripang Emas Laut



obat tradisional radang telinga - Teripang adalah salah satu hewan yang hidup didasar laut. Teripang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, karena hal itu pula teripang sering disebut juga sebagai mentimun laut atau timun laut dan seperti species echinodermata lainnya teripang tidak memiliki lengan. Teripang memiliki 1250 lebih species dan tersebar hampir diseluruh perairan didunia. Namun ada satu species teripang yang memiliki keunggulan dibandingkan species lainnya yaitu teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus). Species ini merupakan species terbaik yang merupakan bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold G. Salah satu keunggulan dari species teripang emas adalah memiliki kandungan Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya.

Teripang dapat memperbaiki sel-sel rusak . kandungan protein hingga 82% dan asam lemak esensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik . Karena itu juga teripang Lantaran kandungan kolagen yang tinggi , teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat . Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas , dengan kemampuan yang dimiliki teripang  untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit . Penelitian mengungkapkan , teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang sel kanker oleh sebab itu pengidap kanker banyak yang berharap pada teripang.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) selain masuk dalam kategori teripang unggulan, juga merupakan salah satu spesies teripang yang paling istimewa. Keistimewaan teripang emas ini adalah dengan kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit serta.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Kini Dapat Anda Temukan Khasiat Dan Kandungan Teripang Emas Laut Di Dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

obat tradisional radang telinga - Jelly gamat gold g adalah sebuah produk kesehatan yang di produksi oleh  PT.GNE atau GIT produsen biogene R & D SEDN BHD - Malayasia dengan khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh dan untuk pengobatan berbagai jenis penyakit.Jelly gamat gold g juga merupakan salah satunya produk kesehatan yang terdaftar di Singapura sebagai salah satu barometer health food asia jepang dan china.Sudah mendapatkan standarisasi GMP ( GOOD MANUFACTURING PRACTICE ) dan BPOM RI TI 114645721 yang bisa anda temukan dalam kemasannya.  

Jelly gamat gold g merupakan salah satu ramuan obat herbal yang bahan utama pembuatannya menggunakan hasil kekayaan alam seperti teripang emas laut yang memang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.

Itulah informasi mengenai cara menyembuhkan radang telinga dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional radang telinga jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang emas laut yang memang kaya akan khasiat dan kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh manusia.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G


OBT-JELLY : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-JELLY : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625
( OBT-JELLY adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-JELLY harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh





Postd By : Ramuan Herbal Green World

  1 komentar:

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget