Minggu, 25 September 2016

cara menyembuhkan tumor jinak di rahim secara alami

cara menyembuhkan tumor jinak di rahim secara alami - Kini telah hadir ramuan obat tradisional tumor jinak di rahim ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit kanker dan tumor.Untuk informaso lebih lengkapnya mari kita simak penjelasannya.


Tumor rahim adalah jenis tumor jinak yang berkembang pada rahim wanita. Tumor ini sedikit unik karena tidak ditemukan pada wanita yang belum masuk pubertas, dan hampir tidak ditemukan tumbuh menjadi besar pada wanita yang sudah dalam usia menopouse. Tumor Rahim banyak menyerang kelompok wanita berusia sekitar 30 tahun.

Meskipun sifatnya penyakit ini dikategorikan sebagai penyakit tumor jinak , ada baiknya apabila kita melakukan tindakan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut hal itu agar tidak terjadi resiko timbulnya penyakit yang lebih serius lagi.

Pada tahapan awalnya apabila seseorang mengalami keluhan tumor jinak di rahim ini , akan merasakan beberapa gejala yang mungkin akan selalu dirasakan.Dan berikut ini adalah gejala atau ciri ciri penyakit tumor rahim :
  • Terjadi perdarahan pervaginam
  • Keluar cairan abnormal dari vagina,
  • Sering merasa nyeri perut terutama pada awal-awal siklus menstruasi,
  • Perut terasa tertekan,
  • Terasa benjolan keras di bagian perut.
Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan tumor jinak di rahim , salah satu tindakan yang dapat dilakukan adalah melakukan pola hidup sehat dan teratur di dalam hal makanan ( pantangan makanan dan minuman tumor rahim ) . Namun sangat penting pula untuk melakukan tindakan pengobatan , baik pengobatan secara medis maupun secara non-medis seperti halnya dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs ini.

Ace Maxs Ramuan Obat Tradisional Tumor Rahim Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping Bagi Tubuh



cara menyembuhkan tumor jinak di rahim secara alami - Dalam proses penyembuhan tumor jinak di rahim , kini telah hadir ramuan obat herbal yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.Di dalam proses pembuatan obat herbal ace maxs ini bahan utama yang digunakan adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dikombinasikan kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan tersebut menghailkan sebuah ramuan yang kaya akan khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh manusia.

Kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis sangatlah baik untuk di konsumsi bagi anda yang mengalami penyakit kanker payudara karena kandungan kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.Didalam kulit manggis juga terdapat kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit diantaranya Penyakit Kanker Payudara. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan penyakit kronis.

Sementara kandungan daun sirsak di dalam ace maxs adalah Sirsak yang memiliki banyak kandungan senyawa kimia dan nilai gizi yang cukup lengkap sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kualitas kesehatan akan fungsi organ tubuh beserta komponennya dalam jangka waktu yang cukup lama.hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperhambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Selain dapat digunakan sebagai salah satu cara menyembuhkan tumor jinak di rahim secara alami , ramuan obat herbal ace maxs ini memiliki 5 khasiat utama lainnya untuk tubuh, berikut adalah khasiatnya :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas  
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging) 
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita  
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Apabila anda ingin melakukan pengobatan herbal tumor jinak di rahim dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs ini , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

AC-MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AC-MAXS : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( AC-MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AC-MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget