Kamis, 08 September 2016

obat tradisional lipoma paling mujarab

obat tradisional lipoma paling mujarab - Kini telah hadir solusi cara menyembuhkan lipoma secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit lipoma.Untuk informasi lebih lengkap mengenai ramuan obat tradisional ace maxs mari kita simak penjelasan lengkapnya.



ACE MAX’S merupakan salah satu obat tradisional yang komposisi di dalamnya memanfaatkan hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dengan di lengkapi madu dan bunga rosella hitam dari perpaduan tersebut menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa dan salah satu khasiatnya dapat dijadikan obat benjolan lipoma alami.Ace max’s sendiri diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dan sudah terbukti ke halalannya karena sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan BPOM POM TR .142 680 331 , sehingga ramuan obat tradisional ace maxs ini sudah terjamin keasliannya. 

Ramuan obat tradisional ace maxs ini selain dapat digunakan sebagai salah satu cara mengobati penyakit lipoma secara alami , ramuan ini pula memiliki 5 khasiat utama lainnya yaitu :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Khasiat Fan Kandungan Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak Di Dalam Obat Herbal Ace Maxs


Didalam obat ACE MAX’S terdapat komposisi ekstrak kulit buah manggis selain rasanya yang manis buah manggis dapat dijadikan sebagai obat benjolan lipoma alami yang terdapat di kulit manggis , Ekstrak kulit manggis mengandung XANTHONE , sebuah kandungan tertinggi yang berada di dalam obat ace max’s.Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus ( bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan ).
Menurut Moongkardi P , seorang dari peneliti departemen mikrobiologi , mengatakan bahwa sebenarnya antioksidan jenis xanthone ini , terdapat secara alami dalam tanaman tropis. Namun tiada satu pun yang dapat menyamai tingginya kandungan xanthone dalam ekstrak kulit buah manggis.
Tidak berbeda halnya dengan ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam mengobati benjolan lipoma.Kandungan yang terdapat pada daun sirsak yaitu (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh.Berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai belakan dunia menemukan fakta luar biasa daun sirsak memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker.

Itulah informasi mengenai ramuan obat tradisional lipoma paling mujarab yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit lipoma.Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan lipoma dengan ramuan obat tradisional ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS 

AC-MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AC-MAXS : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( AC-MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AC-MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget