Kamis, 06 Oktober 2016

cara menyembuhkan kanker endometrium secara alami

Kini telah hadir solusi cara menyembuhkan kanker endometrium secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional kanker endometrium ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam ( ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ) yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit jenis kanker seperti halnya kanker endometrium.Untuk informasi lengkapnya mari kita simak penjelasannya.

Kanker endometrium adalah jaringan atau selaput lender rahim yang tumbuh di luar rahim. Padahal, seharusnya jaringan endometrium melapisi dinding rahim.Kanker endometrium tumbuh pada ovarium, tuba falopii, dan saluran menuju vagina. Kanker ini bukan merupakan penyakit akibat hubungan seksual. Wanita muda maupun yang sudah tua dapat terkena penyakit ini. Walaupun pada umumnya yang terserang wanita yang sudah tua.

Pada tahapan awalnya apabila seseorang mengalami keluhan penyakit kanker endometrium ini akan merasakan beberapa gejala , dan berikut ini adalah gejala dari penyakit kanker endometrium :
  • Rasa sakit pada saat menstruasi.
  • Rasa sakit yang parah dan terus menerus pada perut bagian bawah, rasa sakit ini akan bertambah pada saat berhubungan seks.
  • Sakit punggung pada bagian bawah.
  • Sulit buang air besar atau diare.
  • Keluar darah pada saat buang air kecil dan terasa sakit.
  • Keputihan bercampur darah dan nanah.
  • Terjadi pendarahan abnormal pada rahim.
Sampai sekarang dunia medis masih belum bisa memastikan apa penyebab munculnya kanker lapisan endometrium, biasanya diperkirakan karena gabungan dari banyak factor, selain itu penyebab yang berbahaya lainnya yakni : robeknya serviks, berhubungan seksual terlalu sering, hubungan seksual yang kacau, mengabaikan kebersihan hubungan seksual, mengabaikan kebersihan menstruasi, terlalu panjangnya kulit pembungkus penis pasangan, infeksi virus herpes tipe dua dan infeksi virus papiloma, penyakit kelamin, infeksi fungi , Tumbuhnya jaringan endometrium di luar rahim kemungkinan disebabkan oleh darah menstruasi masuk kembali ke tuba falopii dengan membawa jaringan dari lapisan dinding rahim sehingga jaringan tersebut menetap dan tumbuh di luar rahim. Kemungkinan lain adalah jaringan endometrium terbawa ke luar rahim melalui pembuluh darah atau kelenjar getah bening.

 cara menyembuhkan kanker endometrium secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh

Dalam proses penyembuhan penyakit kanker kini telah hadir ramuan obat herbal yang dapat digunakan sebagai salah satu cara menyembuhkan nya , ramuan yang berasal dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ini yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit kanker endometrium. Khasiat kulit manggis sangat baik apabila dikonsumsi untuk mengobati penyakit jenis kanker , pasalnya Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini diantaranya kanker rahim.

Didalam obat tradisional ACE MAX'S kulit manggis didapukan dengan daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya yang dapat mengusir berbagai jenis penyakit kanker yang berbeda-beda , Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE , mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapatSirsak mengandung nutrisi seperti asam amino, acetogenins ,Vitamin C, besi, riboflavin, fosfor, tiamin, kalsium, karbohidrat, niacin, dan karbohidrat.Daun sirsak sedang digembar-gemborkan oleh banyak orang sebagai pembunuh kanker ampuh alami.Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak digunakan untuk mengobati penyakit.diobati oleh antioksidan kulit manggis ini diantaranya kanker rahim.

Ramuan obat herbal ace maxs ini selain dapat digunakan sebagai salah satu cara menyembuhkan kanker endometrium secara alami , obat herbal ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama lainnya seperti :

1.Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2.Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


AC-MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AC-MAXS : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( AC-MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AC-MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS



Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget