Kamis, 10 September 2015

13 Makanan Yang Dapat Meningkatkan Libido

13 Makanan Yang Dapat Meningkatkan Libido



Inilah solusi alami bagi anda kaum perempuan yang saat ini sedang mengalami keluhan libido rendah , solusi yang berasal dari beberapa makanan yang memiliki khasiat dan kandungan yang baik untuk meningkatkan libido rendah , dan pada kesempatan kali ini halaman kesehatan ramuan herbal green world akan memberikan informasi mengenai makanan dan buah-buahan yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk meningkatkan libido rendah.Berikut ini adalah makanan dan buah-buahan nya :

  • Seledri
Sementara seledri mungkin bukan makanan pertama yang terlintas dalam pikiran ketika anda berpikir seks, itu dapat menjadi sumber makanan yang fantastis untuk rangsangan seksual. Hal ini karena mengandung androsterone, sebuah hormon tak berbau yang dilepaskan melalui kelenjar keringat dan menggairahkan wanita.

  • Tiram Mentah
Ini adalah salah satu klasik aphrodisiacs. Tiram memiliki banyak sekali seng, yang meningkatkan produksi sperma dan testosteron. Tiram juga mengandung zat dopamine, hormon yang dikenal untuk meningkatkan libido. Juga, pengalaman mengupas tiram mentah adalah erotis. Cobalah memasukkan ke foreplay Anda - memberi pasangan anda makan dan dia memberi makan Anda. Sensasi rasa yang licin dan aksi mengupas membawa kalian berdua dalam suasana yang baik.

  • Pisang
Pisang mengandung enzim bromelain, yang diyakini meningkatkan libido dan impotensi pada pria sebaliknya. Sebagai tambahan, mereka juga termasuk makanan sumber potassium dan vitamin B, seperti riboflavin, yang bisa meningkatkan energi tubuh secara keseluruhan.
Bagaimana menikmati makanan libido ini: Tempatkan mereka pada sebuah piring dan pasangan Anda makan perlahan-lahan untuk Anda. Kemudian melahap Anda dan mulai beraksi.

  • Alpukat
Suku Aztec menyebut pohon alpukat ahuacatl atau "pohon testis." Sementara alpukat memang mirip dengan bagian tubuh, mereka mengandung asam folat yang tinggi , yang membantu metabolisme protein, sehingga memberikan Anda lebih banyak energi. Mereka juga mengandung vitamin B6 (nutrisi yang meningkatkan produksi hormon pria) dan potasium (yang membantu mengatur kelenjar tiroid wanita), dua elemen yang membantu meningkatkan libido pada pria dan wanita.

  • Almond (atau jenis kacang pada umumnya)
Almond merupakan sumber utama asam lemak esensial. Ini sangat penting karena menyediakan bahan baku bagi pria produksi hormon sehat. Selain itu, aroma almond yang diakui untuk membangkitkan gairah pada wanita. Cobalah menyalakan beberapa lilin beraroma almond untuk mendorong suasana hati dan makan beberapa kacang almond(tetapi tidak terlalu banyak) untuk menyimpan energi untuk kinerja anda.

  • Mangga, peach dan stroberi
Apa yang bisa lebih menyenangkan daripada menenggelamkan gigi Anda menjadi lengket dengan buah manis? Mungkin melakukan hal itu sebagai pendahuluan untuk (atau selama) seks. Semua buah-buahan di atas ,bentuk dan tekstur serta kesegarannya sangat sugestif secara erotis dan dapat menyenangkan untuk digunakan di tengah pemanasan . Coba menggulirkan cairan diatas tubuh Anda dan menjilati sisanya sebagai permainan erotis. Itu membuat untuk yang besar (dan lezat) cara untuk mengeksplorasi tubuh satu sama lain.

  • Telur
Walaupun bukan termasuk makanan yang paling sensual, telur tinggi vitamin B6 dan B5. Ini membantu menyeimbangkan kadar hormon dan melawan stres, dua hal yang sangat penting bagi kesehatan libido. Telur juga merupakan simbol kesuburan dan kelahiran kembali. Beberapa orang akan makan telur ayam mentah sesaat sebelum seks untuk meningkatkan libido dan memaksimalkan tingkat energi. Tetapi semua burung dan telur ikan mengandung B6 dan B5.

  • Hati
Sebuah sumber yang baik untuk glutamin - sel bahan bakar untuk sistem kekebalan tubuh - hati mungkin memang meningkatkan libido perlahan. Memang, ini bukan makanan yang paling seksi, tapi jika Anda menambahkannya ke diet dasar Anda, tubuh Anda - dan wanita - akan berterima kasih untuk itu. 

  • Ara
Ini adalah asam amino tinggi, yang diyakini meningkatkan libido. Juga dapat meningkatkan stamina seksual. Selain itu, bentuk buah Ara , rasa segar dan manis adalah dua aspek yang sangat menyenangkan untuk indra manusia.

  • Bawang Putih
Ya, Anda mungkin perlu persediaan permen pengharum napas , tapi tidak akan sia-sia. Bawang putih mengandung allicin, bahan yang meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Dengan demikian, itu herbal yang sangat efektif untuk membantu meningkatkan libido. Jika baunya tidak cocok untuk Anda - atau Anda tidak suka bawang putih - Anda dan pasangan dapat selalu mengambil kapsul bawang putih sebagai gantinya.

  • Chocolate
Terlepas dari fakta bahwa cokelat adalah cara paling pasti untuk vagina perempuan, cokelat mengandung theobromine - alkaloid - yang sangat mirip dengan kafein. Ini juga mengandung Phenylethylamine, sebuah kimia yang diyakini menghasilkan perasaan "jatuh cinta." Jadi, bila wanita berbicara tentang bagaimana coklat yang baik membuatnya merasa sesuatu, ada beberapa ilmu di belakangnya. Selain itu, cokelat hitam mempunyai jumlah besar-besaran anti-oksidan, yang bagus untuk tubuh pada umumnya, karena mereka membantu menjaga sistem kekebalan tubuh.

  • Madu
Madu mengandung karbohidrat sederhana yang menghasilkan tenaga instan dan bahan bakar untuk otot-otot yang akan bekerja keras nantinya. Juga, madu kaya vitamin B dan boron (membantu metabolisme tubuh dan hormon estrogen). Anda pun bisa ‘beraksi’ tanpa hambatan apa pun.

  • Kerang
Kerang disebut-sebut mengandung dopamin , jenis hormon yang dapat meningkatkan gairah seks.Kerang juga memiliki alpulat , salah satu zat afrodistak kandungan seng yang sangat tinggi sehingga dapat meningkatkan jumlah produksi sperma.


Itulah informasi tentang 13 makanan yang dapat meningkatkan libido pada wanita maupun laki-laki.Namun selain kami menginformasikan tentang beberapa makanan dan buah-buahan , disini juga kami akan memberikan informasi tentang pengobatan tradisional libido rendah yang dikemas secara alami dengan ramuan herbal yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk meningkatkan libido rendah anda.

Terimakasih telah mengunjungi halaman kesehatan ramuan herbal green world , semoga bermanfa'at dan mendapatkan kesembuhan !




 




 




  1 komentar:

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget