Rabu, 30 Maret 2016

10 Ciri Ciri Penyakit Tuba Falopi

10 Ciri Ciri Penyakit Tuba Falopi - Selamat datang di halaman kesehatan ramuan herbal green world , halaman ini adalah halaman yang di dalam nya menyajikan beberapa informasi kesehatan.Setelah pada kesempatan sebelumnya kami memberikan informasi mengenai pantangan makanan tuba falopi dan solusi cara mengobati tuba falopi secara alami , pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai ciri ciri penyakit tuba falopi tersumbat.

Pengertian Tuba Falopi Tersumbat

Tuba falopi atau saluran falopi yang berperan dalam ovulasi dan pembuahan, bisa mengalami sumbatan atau penyempitan. Bila tersumbat, sel telur tak bisa dibuahi sperma atau embrio yang terbentuk tidak dapat masuk ke rahim untuk berkembang. Kondisi ini yang membuat kehamilan sulit terjadi.
Tuba falopi juga disebut oviduct, merupakan sepasang saluran yang berada pada rongga panggul, di antara rahim dan indung telur. Panjang saluran sekitar 7,5-10 cm. Walau terlihat kecil, saluran ini berperan secara integral dalam proses ovulasi dan pembuahan. Tanpa saluran falopi, telur tidak dapat dibuahi dan embrio tidak dapat menjangkau rahim, sehingga mustahil untuk berkembang.

Saluran yang tidak berfungsi dengan baik akan mempersulit proses kehamilan. Dengan kata lain, adanya gangguan pada saluran falopi bisa membuat wanita menghadapi masalah infertilitas (ketidaksuburan). Sebagai gambaran, faktor infertilitas saluran ini berjumlah hampir 25 persen dari seluruh kasus di klinik kesuburan. Dari sebuah situs kesehatan disebutkan sejumlah gangguan dapat terjadi pada saluran falopi. Komplikasi yang sering adalah sumbatan.

Berikut ini ada 10 ciri ciri penyakit tuba falopi yang harus anda ketahui :
  • Adanya cairan abnormal yang keluar dari vagina baik segi warna maupun bau.
  • Mengalami ketidaknyamanan dan rasa sakit selama hubungan intim
  • Sering buang air kecil
  • Perasaan gelisah , mual dan muntah
  • Demam dan sakit kepala parah
  • Bercak antara periode
  • Nyeri saat menstruasi
  • Sakit perut di kedua sisi , terutama di daerah perut di bagian bawah
  • Nyeri saat ovulasi
  • Nyeri punggung bawah
Apabila saat ini anda sedang mengalami beberapa keluhan seperti diatas , sebaiknya kami menyarankan agar segera melakukan tindakan pemeriksaan hal itu agar tidak terjadi resiko yang lebih berat lagi , karena apabila seseorang mengalami keluhan tuba falopi yang tersumbat akan muncul beberapa keluhan lainnya seperti tingkat kehamilan pada rahim seorang perempuan dapat berkurang.

Banyak hal metode pengobatan yang dapat dilakukan apabila seseorang mengalami keluhan penyakit tuba falopi yang tersumbat , seperti halnya pengobatan secara medis maupun secara herbal.Tindakan operasi bisa dilakukan untuk mengatasi penyumbatan pada saluran falopi yang menyebabkan ketidaksuburan. Jenis operasi untuk kasus ini ada beragam tergantung lokasi dan luas sumbatan. Saat ini prosedur laparoskopi atau bedah minimal invasif bisa diterapkan untuk berbagai kasus ginekologi, termasuk sumbatan saluran falopi. Tentu saja tindakan ini harus dilakukan oleh ahli bedah yang sudah terlatih melakukan laparoskopi.

Selain metode pengobatan secara medis , proses penyembuhan penyakit tuba falopi yang tersumbat dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional tuba falopi yang berasal dari beberapa tumbuhan atau buah-buahan yang memiliki khasiat dan kemampuan dalam mengobati tuba falopi dan dapat membantu proses penyembuhan tuba falopi secara maksimal.Seperti halnya dengan tumbuhan buah manggis yang dapat dimanfa'atkan kulit nya menjadi ekstrak kulit manggis dan tumbuhan buah sirsak yang dapat dimanfa'atkan daunnya menjadi ekstrak daun sirsak.Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara mengobati tuba falopi dengan ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis silahkan KLIK DISINI => http://www.rahayuherbal.com/2015/03/cara-mengobati-indung-telur-tersumbat.html


  1 komentar:

  1. Selamat siang, saya ingin mengajukan pertanyaan jika perempuan mengalami sakit pada perut bagian kiri bawah apakah itu salah satu ciri-ciri penyakit tuba falopi ?.

    BalasHapus

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget